kesederhanaan cinta

ini kisahku, kisah seorang remaja yang sedang merasakan indahnya jatuh cinta, bertaburkan bintang dan serasa ingin lompat lompat bila berjumpa dengan pujaan hati, cintanya sederhana, tak perlu memaksa dan tak perlu dipaksa, semua mengalir apa adanya, tanpa kata... tanpa apapun yang dapat membuat cintanya menjadi satu cinta yang lebih.

ini kisah cionta yang tak termiliki, mengagumi adalah prinsip hidup yang pasih, selalu saja berharap dalam lobang yang siap tuk ditutup dan di penjarakan oleh sang sepi, pahitnya cinta telah menjadi obat lara yang setiap hari diteguknya, kisah ini...... adalah kisah yang tak beranikan diri mengungkap isi hati yang sedang mencintainya dengan keserderhanaan yang indah.

ingin di cintai, tapi takut termiliki, sebab akan melukai hati yang hati yang benar benar mencintainya dengan lebih, berharap lebih, kini pun diam dan hanya beranikan diri melihatnya dari jarak yang tak pernah dia ketahui sampai hatinya mengeras dan membeku sekalipun itu jua.

cinta yang bermakna dalam, menurutnya itu adalah cinta yang sederhana, membiarkan sang pujaan hatinya memilih hati yang dimau, membiarkan dia menyakitinya asal terus bisa melihatnya senang dan bahagia tenang aman di dunia, cinta yang sederhana tak mesti harus memaksakan diri tuh memiliki dan dimiliki oleh kekangan cinta yang pasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Hareem L'Masyhur