kesendirianku

kesendirian...
ya, itulah yang selalu aku inginkan berjam jam sendiri
tak ada lagi kata, tak ada lagi cerita yang menorehkan luka

kesendirian...
hatiku inginkan sebuah kesendirian hati yang selama mungkin aku genggam
lautan terlalu ramai untuk di dalami
kehidupan terlalu ramai untuk di singgahi

kini aku pun berusaha menutup diri
dari bayang kehadiran sang manusia manusia baru di kehidupan
diam memandang kelam jauh membeberkan rasaku dengan nya
apa aku sanggup membawanya dalam kesendirianku

melow lagu terciptakan untuk kesendirian ku ini
dentingan jam terdengar berlalu
ocean burung mulut sang manusia hanyalah cerita yang terdengar tak berdawaikan apapun
aku diam dan mendengar

sendiriku dalam sepi
sendiriku dalam kehampaan
kini aku begitu takut menjalani hidup
menerima orang orang baru dan warna warna baru

seakan aku ingin lari dari ceritaku sendiri
terpenjara diruang kosong
dan menyelinap masuk ke lubang gelap yang sunyi
dan ini lah aku... selalu kehidupan ini sendiri

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Hareem L'Masyhur