Love You

dulu aku tak mencintainya, dulu aku tak pernah memikirkannya, dan dulu juga aku tak pernah mempunyai rasa apa - apa padanya dan tak pernah bertanya - tanya tentang siapa dia, tapi sekarang tiap kali aku melihatnya, perasaan ini menjadi tak menentu, seperti angin yang diterpa dengan gemuru ombak yang terombang ambing, dan hatiku serasa menyimpan ribuan tanya untuk jiwa nya yang tak kan pernah tau betapa aku sekarang merasakan perasaan cinta padanya.....

tuhan.... kenapa aku kau beri perasaan ini, sementara dia masih tetap bersikap dingin pada dunia, bersikap seolah tak ada yang lebih penting dibanding hatinya, kenapa tuhan... dulu kau tak membiarkan ku mencintainya, tapi kini kenapa rasa ini hadir... kenapa??????

awal aku memang masih meragukan hati ku, tapi setelah engkau tunjukkan sebuah kejadia itu, aku berjalan di sebelah dia pada hari itu, disitulah aku mulai yakin dengan perasaan yang engkau hadirkan pada ku tuhan.... aku bisa apa, menolak??? tidak... semua terjadi apa adanya dan itu tak mungkin bisa ku pungkiri.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Hareem L'Masyhur