tentang aku dan dunia

banyak hal di dunia ini yang tak ku mengerti
acap kali aku berkata slalu ada kata lain yang mengiringi
jikalau ingin ku selalu tak terpenuhi
semua jati amat tak ku mengerti

apa mau dunia tentang aku dan dunia ku
apa mau dunia tentang semua ingin ku
aku hanya meminta sedikit saja tuk bersua
tapi mulut dikunci dan tak bisa berkata apa apa dalam balik selimut dunia yang hampa

sementara aku tak bisa berharap apa pun jua
dunia mengharap aku berharap kepalsuan yang terselubung tak tentu
dunia selalu memberi jawab sebelum aku bertanya
mengapa demikian bisa ada dan terjadi

semua misteri hidup
dan tetap kan terus menjadi misteri hidup
yang tak bisa menjadi nyata dan harapan terpenuhi seketika
sebelum akhirnya dunia melahap pikiran dan hidup ku dengan bangganya

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Hareem L'Masyhur