cinta pertama adalah cinta kejujuran

aku ingin mengatakan yang sejujurnya... aku ingin mengungkap segalanya... aku hanyalah makhluk yang melihat, dan tak mengerti dalam urusan percintaan, buatlah aku memahami cinta, buatlah aku memilih satu hati yang ku tetapkan dalam dunia ini,dan jujur bahwa aku mulai mencintainya hingga kini
 
yang aku tau... tiap kali aku melihat wajahnya.. melihat teman yang sempat dulu aku temui itu... aku merasakan satu perasaan yang berat, yaitu sebuah perasaan senang, sebuah perasaan bahagia, sebuah perasaan yang itu membuatku melupakan apapun yang akan aku lakukan hari ini, dan itu sangat membuatku merasakan getaran yang sulit untuk dijelaskan
 
aq hax menginginkan brtmu denganx, aq tk ingn sedetikpn ksmptn untk mlihtx aku abaikan, entah mengapa itu ku rasakan, aku..... mulai memmpikannya semenjak aku duduk di bangku 6 SD, dan saat itu saat aku telah mengalami kehidupan sekolah yang baru, da ak tak lagi dpt melhatx, meski kita tak pernah satu sekolah, tapi kita satu peradaban dan satui kota, rumah kikta tak jauh, tapi.... mengapa aku tak pernah bisa brtemu
 
kini aku telah menunggunya, menunggu saat dimana aku bisa bertemu dengannya kembali, menunggu itu lah yang membuatku merindukannya, aku tak ingin lebih, aku hanya inginkan bertemu dengannya, sekalipun itu hanyalah semenit jua, seperti setelahaku dipertemukan dengannya 3 tahun lalu, dia telah berubah tak sepertinya yang dulu aku lihat, jauh lebih sempurnah dimataku
 
dan sekarang aku memiliki ruang, dan sekarang aku memiliki pengharapan, tapi... mengapa saat semua itu datang.... aku malah melarikan diri, aku tak lagi berani berharap aku tak berani mencintainya, dan aku tak berani menemuinya di tempat yang mana sepupunya itu temanku, teman terbaik dalam hidupku
 
aku tak ingin dianggap oleh sepupunya sebagai cewek gatel yang selalu mengejar ngejar dia, aku benar benar tak pahami segalanya... bagai manakah aku seharusnya mencintai seseorang, dengan cara apa, aku telah lama menantikan saat aku bisa bertemu denganya, bagaimana tidak, aku bahagia saat aku tau teman terbaiku adalah sepupudarinya, aku merintikan perasaanku
 
bahkan aku telah berusaha membohongi dunia bahwa aku mencintai hati yang lainnya, aku tak ingin mereka tau bahwa aku masih mencintainya, begitu mencintainya....
 
aku tau... dia tak pernah sedikitpun mencintai aku... aku tau dia tak sedikitpun ingin bertemu denganku... bahkan aku.... sempat tak diperbolehkan olehnya mencintainya, dan tak diperbolehkan hadir sekalipun dalam hidupnya
 
aku tak pedulikan semua itu, kebohongan ini haruslah aku usaikan... aku... selalu merasakan cinta kepadanya... usaikan tuhan tentang kebodohanku... usaikan tuhan cinta ini.. kenapa engkau selalu membuatku tertarik pada dirinya... mengapa...
 
apa aku salah... apa aku kejam, membuat kebohongan cinta sebab aku ingin melupakannya.... tidak.. aku tak boleh membohongi perasaanku, tak boleh... aku tetap masih kini mencintainya, dan hanyalah dia yang selalu tertulis dihatiku selamanya..... sampai nafasku ini berhenti, cinta pertama yang tak pernah akan bisa digantikan oleh siapapun juga
 
aku berjanji akan diriku... aku tak akan pernah membohongi perasaanku.. aku tak akan memainkan perasaanku dengan cerita kebohongan hati pikiran yang sekejap ingin selalu melupakan nya.... maka aku butuh seseorang yang selalu mengatakan padaku bahwa aku mencintainya selalu dan selamanya aku masih bisa bernafas

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Hareem L'Masyhur