kesepianku

kesepian melanda hatiku, sedikit demi sekdikit rasanya itu membuat jalanku terasa hampa, ya... hanya satu tempat yang membuatku kini terasa bahagia, tempat yang penuh makna dan tawa, aku cukup terhidupi disana dengan hati yang terbuka, amat tak terlupakan, tapi kini rasa itu hadir lagi, mengapa aku tak bisa rasakan bahagia yang seutuhnyam, mempunyai banyak kesibukan yang akhirnya membuatku lupa akan kata sepi dan tersiksa.

aku..... benci akan keadaan seperti ini, semua nya sibuk dengan sendirinya, semuanya meninggalkan ku dalam satu ruang sempit yang kosong, hanya satu temanku kini, sepi....., aku kini terbatahi kata, tersendat sendat mengucap rasa pada semua yang ada, berteriak ku pun kini seakan tak terdengar di telingahnya, semua... meninggalkan ku hanya karna sibuk

oh tuhan... kenap kau biarkan rasaku seperti ini, bergerak membuka laptop dan hanya terdiam ketika pintu FB terbuka dengan pandangan yang mengosong, mengapa demikian, tak ada yang mau memberiku respon, jawaban atau hanya sekedar isneng datang ke FB ku, aku.... terbatahi sendiri tersudut dan meratapi dengan tangis yang menguyur deras

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Hareem L'Masyhur