Alhamdulillah Hp Q sudah ditemukan

akhirnya... Hp q sudah ditemukan, ini awal yang sangat tidak aku sangka, sangka, gimana tidak, keadaan rumah sepi... dan hanya ada 1 tamu anak kecil dirumah, ya.. kami tak pernah mencurigainya, dia terlihat polos dan baik, tapi ternyata tangannya panjang, aku dan keluarga tak mau membeberkannya, seketika itu mama mendatangi sekolahannya... dia terlihat pucat saat mama datang dan menagih dimana hp itu atau apakah sudah dijual???

anak itu berkelit "Bukan saya ... Bukan saya ...," mama berkata pertanyaannya bukan itu, sudah mengakulah kami tak mau membuat masalah ini menjadi besar, nanti kamu bisa masuk penjara, dia ketakutan dan lebih memilih jalan aman, dia mengaku "Iya dirumah temen besok aku antar," mengapa hars besok, sekarang waktu masih pagi ayo kita ambil sekarang, mama dan dia bergegas mengambil Hpnya, dan ternyata.......

dia berbohong lagi, Hp itu ada dirumahnya, dan kartu di Hp itu gak ada, mama memintanya tapi katanya "mungkin masih dirumah temen atau gak tau sudah dibuang atau belum," ya sudah mama pun pulang eh taunya sampai sekarang gak ada kabar masalah kartu dan ternyata memory Hp nya yang 2 GB itu hilang juga dan tempatnya memory penutupnya sudah rusak

kami sekeluarga tak mau membuat panjang, ya sudah kami tak melaporkan pada siapapun juga untuk membuat anak itu tersudut dimarahi orang banyak atau tertangkap polisi ini peringatan buat dia.........

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Hareem L'Masyhur