"Hareem L'Masyhur" - "Mencoba memahami"

Aku... aku adalah seseorang yang selalu mencoba untuk memahami segala sesuatu
tapi... ketika semua itu hendak aku lakukan
kenapa semua menyuruhku untuk diam
untuk tidak melakukan hal itu

apa karna kekurangaku ????
maka aku tak dibolehkan untuk mengenal dunia
untuk bahagia dimana sebahagia yang seperti ku mau
atau ... karna mereka takut aku terpuruk sebab yang disana melarangku

mungkin.. kebahagiaan akan jauh dari ku
mungkin caci itu akan hinggap untukku
tapi... aku manusia yang tak memperdulikan kekurangan fisiku ku itu
aku harus bisa memahami dunia ku, dunia mereka, dan dunia kita bersama....

"kekurangan fisik bukanlah hambatan untuk kita memahami segalanya, untuk menghambat kebahagiaan kita, maka ika kamu inginkan sesuatu railah selama itu baik bagi mu dan bagi semua orang yang kau cintai"



0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Hareem L'Masyhur