arti sebuah kehidupan.... kerinduan... dan pertemanan....

yang aku tau adalah....
teman selamanya benar
diaman ia menginginkan satu apapun dari kita
atau umpamanya dariku
aku selalu memberikannya
sekalipun itu memang menyulitkan aku
menegangkan syaraf ku
dan membuat penyakitku kambuh tiap aku terdesak akan perasaan ketakutanku
dan yang aku tau....
kerinduan adlah dirimu
kerinduan adalah senyum yang ditebarkan oleh sahabat atau teman teman ku
kebahagiaan teman ku
dan kerinduan adalah dimana aku  bisa bertemu dengan teman teman ku setiap waktu
saat senyuman itu mengembang bahkan walau bukan untukku
dan kehidupan adalah...
sesuatu yang harus selalu kita jalankan bersama sahabat atau tetam teman
jika sendirian...
makalah kita selayaknya patung yang sedang diombang ambing sang waktu
tanpa hadirnya teman...
kehidupan itu tak kan pernah ada artinya
hanya hitam dan putih yang mulai menggerogoti sisah hidup kita

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Hareem L'Masyhur