perasaan seorang teman

makasih sebab kau telah mempercayaiku, makasih karna kau selalu baik padaku, makasih karna kau mau menerima segala kekuranganku, makasih karna kau telah mengisi hidupku, makasih buat segalanya, karna berkatmu aku tau kini rasanya tertuduh tak bersalah, kini aku tau arti pertemanan yang suram, indah di depan tapi jauh kelupuk hatinya tertutupi oleh embun kepahitan, makasih.... makasih.... karna kau telah menjadi salah satu teman terbaik yang selalu aku rindukan


aku selalu menganggap bahwa setiap pertemanan adalah kebenaran, ketulusan dan kebahagiaan, sekalipun jelas jelas terlihat di pelupuk mata ini bahwa kesakitan itu ada bahwa kesakitan itu tercipta.

aku selalu juga menanggap bahwa pertemanan gak pernah mengenal kata salah, semuanya benar.

maka jika kau berkata "Aku meminta maaf padamu" aku hanya bisa berkata "Aku takkan pernah memaafkanmu, sebab dalam hidupmu, aku barulah tau artinya kebahagiaan... ketulusan... kebenaran... dan cinta kasih sayang sesama muslim... maka jangan sekalinya kau anggap dirimu bersalah, karna mataku... hatiku... seslalu memandang kebenaran tetang segala sikap mu padaku"

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Hareem L'Masyhur