HP q Hilang

malam itu... ketika dalam sebuah keramaian... aku membawanya keliling dari tangan satu ke tangan yang lainnya, ketika ku hendak pulang, jelas dimataku, mereka memberikannya padaku, aku menaruhnya dalam kantong baju yang aku kenakan malam itu, ya... jelas pula aku menggunakannya untuk mendengarkan sebuah lagu - lagu melow, dari pertama lagunya "Nina - Someday" lanjut kelagu korea yang entah judulnya apa, aku bosan dengan baju yang aku kenakkan.

kuputuskan untuk mengganti baju dan mempergunakan pakaian tidur, sebelum itu aku membuka lemari dan meletakkan buku yang sedari tadi di genggamanku, cukuplah sudah semuanya, aku masih memegangnya seketika itu, tapi ketika aku telah di pelabuhan kasur kamar nenek aku, oh tidak..... aku melupakannya... aku entah menaruhnya dimana, aku benar benar sangat tak mengingatnya... sumpah semuanya serba blank... kosong seketika itu.

aku mencarinya dari sudut satu kesudut yang lain, membongkar isi lemariku hingga menjadi gumpalan baju, dan hasilnya..... hilang tak berbekas.. oh no semua keluargaku ikut mencarinya hanya saja aku... mencoba tenang dan blar... hilang..........

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Hareem L'Masyhur