Teman terbaikku

merekalah yang membuat hidup jadi lebih terasa hidup, maksudnya yang mengajarkan ku segalahal yang ada di kehidupan ini

karena :

1. Niena Bsa : dia mengajarkan padaku tentang kecantikan bukanlah segalahal yang harus di tonjolkan tapi kecantikan hatilah mesti di berikan.

2. Fathima Habsyie Assegaph Alaydruss : dia mengajarkan padaku tentang arti kekuatan, dan kedewasaan yang harus kita jalani seiring pertambahan hidup kita.


3. IfAh AXe : dia mengajarkan padaku tentang bagai mana kita menata penampilan kita baik di luar maupun di dalam dengan cara baik di depan maupun di belakang orang2.


4. Ummul Banin : dia mengajarkan padaku tentang bagaimana kah caranya kita mencintai seseorang dengan cara yang benar.


5. Fatimah Segavee : dia mengajarkan padaku tentang arti nya kepolosan dan kejujuran dalam hidup ini.


6. Aniesyha Sarbel : dia mengajarkan padaku tentang pertemanan itu indah, bahagia dan selamanya gak akan ada kebohongan.


7. Ima Kher : dia mengajarkan padaku tentang nilai nilai yang ada di kehidupan ini segalanya penting termasuk nilai syareat keislaman.


8. Manal ArAsh AssaGaf : dia mengajarkan padaku tentang apapun yang terjadi dan dimanapun dia berada harus berbuat murah senyum pada dunia.


9. Siedah Axegaf : dia mengajarkan padaku tentang sekalipun kita rendah atau tinggi di hadapan orang yang penting kita harus berjuang tetap tinggi dimatanya allah.


10. Zahra Syawik : dia mengajarkan padaku tentang arti sebuah kata remaja

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Hareem L'Masyhur