"Hareem L'Masyhur" - "Puisi Untuk Tuhan"


tuhan... kenapa aku selalu terpuruk
kenapa aku selalu jatuh dalam lubang yang sama
aku takut tuhan...
aku ingin bersembunyi kan diriku dibalik kerudung itu agar kau tak melihatku

ampuni aku tuhan...
berikan aku waktu untuk memahamimu lebih lama lagi
aku terimah segala kekalahanku dihadapanmu
aku terimah segala teguranmu

tapi aku hanya manusia biasa tuhan
yang kadang lelah... malas... dan tak berdaya...
satu yang ingin ku ucap untuk mu tuhan...
terimakasih sebab kau berikan aku sebuah kekurangan yang itu dapat membuatku mengenalmu
makasih juga karna engkau masih izinkan aku bersamamu

tuhan.... masih pantaskah aku bersimpun didekapanmu
masikah aku layak ada di surgamu
masikah aku layak menyentuh kitab mu
bersujud dihadapanmu
dengan sebongkah dosa yang ku simpan ini

tuhan.. jalanmu memang selalu terbaik untukku
takdirmu selalu membahagiakanku
dan sekali lagi tuhan... untukmu
aku ingin melihatmu dan mememlukmu hingga aku terlelap dalam mimpi yang indah tetap bersamamu
aku berterimakasih padamu...

berkat segala takdirmu... berkat pikiran ku yang selalu kau buat untu mu saja
aku kini selalu bahagia dan masih giat dalam menimbah ilmu syareat mu tuhan
mungkin tanpa ini... aku tak bisa mengenalmu
tapi.. dibalik rasa terimakasih ku padamu
aku malu beribu ribu malu karna aku ternyata
masih jauh tak mengenalmu.. masih lebih sering menolak melakukan syariatmu
masih kadang lupa menutup aurad ku... maka di balik kerusung ini...

kini ku menagis menyesali segalanya yang ada
menangisi keterpurukanku
menangisi dosa dosaku
menangisi kebodohanku
dan menangisi segala jauhnya aku mengenal sosok mu

maka bimbinglah aku terus tuhan...
bimbinglah sampai benar benar aku adalah makhluk yang sepenuhnya sepeluhnya dan selayaknya benar benar telah mengenali mu
dan benar benar mengerti syariat islam mu itu....
tuhan ku hanyalah engkau ya Allah....

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Hareem L'Masyhur