Sesungguhnya Ku Tak Mengerti

ada sebuah cerita untuk ku bagi padamu, cerita tentang betapa aku tak mengetahui apa yang terjadi tapi aku dituduh melakukan sesuatu itu, maaf ini bukan kisah sedih, ini kisah kebimbangan ku, maaf kalau kamu jadinya berfikir.....

aku... pernah suatu hari memiliki seorang sahabat, tapi sekarang tidak, dia menjauhiku karna sebab yang aku sendiri tak lakukan hal itu, begini crita singkatnya.

sahabatku itu bernama Desta, dia memiliki seorang pacar, dia orangnya setia, bahkan walau dia telah digandrungi oleh banyak wanita dia tetep saja menjaga etika kesetiaannya, dia mulanya hanya berani bercerita padaku, aku coba bantu dia untuk berkenalan dengan seseorang yang dia cintai itu, aku membantunya dekat dan aku yang membantunya menjadi sepasang kekasih.

tapi... suatu hari mantanya dia yang pernah dia putuskan karna mantannya gak setia sama dia, menghasut segalanya, mantanya ingin kembali lagi dengannya tapi tak diterimah lagi olehnya, luka itu tak dapat Desta lupakan, hasutan itu berupa satu hal yang menyangkut aku juga begini crita nya..........

karna aku terlalu dekat dengan Desta akhirnya aku dan desta waktu itu sedang bercanda dan memakan es cream yang berbeda rasa, Desta memaksa ku untuk mencoba miliknya, setelah aku coba dan Desta menyuapiku, aku dan dia ketawa ketawa bersama, ada bekas es cream di selah pipinya aku, Desta mencoba bantu membersikannya, dan ketika itu Desta menjaili ku dengan membisikkan sebuah kata yang konyol di telingahnya aku.

tanpa kami sadar amntannya Desta melihat hal itu dan bergegas memotret kami, membuatkan video kami berdua dan mengirimkannya ke pada pacar Desta, pacar Desta marah padaku dan pada Desta, aku diam karna duduk masalahnya aku tak tahu, setelah itu teman teman mencibirku karna manatan Desta bilang dia dapatkan video itu dari teman ku yang sengaja aku suruh untuk merekam dan memotretnya, padahal enggak sumpah.....

Desta marah, cap Palyboy menjadi gandrungannya sekarang, melekat sudah, aku sudah ulang kali menjelaskan, tapi Desta mempercayai semua apa yang dia liat di video itu, bodohnya dia bisa bersahabat denganku itu ucapnya, aku bimbang...... apa semua ini, apa maksudnya, aku tau kalau itu ulah mantan Desta tapi aku bisa apa DESTA TERLANJUR MEMBENCIKU !!!!!!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Hareem L'Masyhur