mencoba tuk ikhlas demi harapan anak anak yang lain

suatu saat nanti, kebenaran akan ditegakkan.... aku dan kamu akan saling mengurai hari kembali bersama, tuhan... jelaskan bahwa semua ini benar adanya, dan setiap apa yang aku ucapkan ini benar adanya

seandainya ada tempat dimana aku bisa bersembunyi... tempat yang amat membuatku tenang dan merasakan kebahagiaan sepi...... aku akan lari dari kehidupanku, kehidupan yang selalu disalahkan dalam setiap kejadian apapun juga... tuhan... bantu aku untuk membuatnya menyadari bahwa permainan ini dan masalah ini sejujurnya bukan lah aku yang melakukannya

tuhan... aku ikhlas diperlakukan semua ini, aku ikhlas dituduh seperti ini, aku ikhlas di benci seperti ini, aku ikhlas sekalipun mereka tak inginkan aku menjadi temannya, aku ikhlas tuhan... ikhlas.. dan jangan bolak balikkan hatiku untuk tak mengikhlaskan semua ini, sekalipun bukan aku yang melakukan segalanya ini, tapi ikhlas aku diseperti itukan

tuhan... batu aku... bantu aku agar aku bisa berbaikan lagi dengannya, aku tak bisa jauh darinya tuhan, aku butuh dia ada di hidupku, aku butuh dia selalu ada disampingku, menebarkan senyumnya tuhan.... buat aku kembali utuh denganya tuhan.. aku mohon, dialah teman terbaik yang pernah aku kenal tuhan, dialah yang selalu mengerti hidupku tuhan... tapi mengapa??? mengapa masalah ini hadir

satu masalah dimana aku dan dia di buat nya tergores tinta dimata keluarganya... aku tak mau tuhan.... aku ingin dia tetap menjadi temanku, aku ingin dia tetap tangguhkan semua harapan anak anak yang lain, kalau taruhan nya aku tak bersamanya aku tak apa tuhan, asalkan penangguhan ini dia usaikan dahulu... aku rela berbuat apapun asal harapan anak anak yang lain tak ia buang begitu saja

aku mohon tuhan... kembalikan dia seperti sedia kalah... bawalah dia dalam dekap kebahagiaan yang ingin dia raih, bawalah dia dalam kebahagiaan bersama yang lain yang telah menorehkan segala harapan besar terhadapnya

jika aku lah pengorbanan atas segalanya, aku tak mengapa tuhan, jika aku tak lagi bisa berteman dengannya, aku tak apa tuhan, asalkan jangan hancurkan harapan besar itu

ku mohon tuhan.... ku mohon..... usaikan masalah ini dengan sebaik baik mungkin, dan tunjukkan segera sipa yang benar dan siapa yang salah....... aku tak ingin permasalahan ini menyalahkan aku yang tak salah sedikitpun tuhan

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Hareem L'Masyhur