ke jujuran hati (buat banin assegaf - teman terbaik ku)

Aku tahu
Anda tidak benar-benar melihat untuk nilai saya
Kau pikir orang terakhir Anda di bumi
Yah aku punya berita untuk Anda
Aku tahu aku tidak begitu kuat
Tapi itu tidak akan lama
Tidak akan butuh waktu lama

Tapi sekarang
Aku tahu kau tidak bisa mengatakan
Aku turun, dan aku tidak melakukannya pula
Tapi satu hari air mata ini
Mereka semua akan berjalan kering
Aku tidak akan menangis

Suatu hari, seseorang akan mengambil tempat Anda
Suatu hari aku akan lupa tentang Anda
Anda akan lihat, saya tidak akan bahkan merindukanmu

Suatu hari Anda akan akan menyadari
Suatu hari Anda akan melihat ini melalui mataku
Tapi kemudian saya tidak akan berada di sana bahkan
Saya akan senang di suatu tempat
Bahkan jika saya tidak bisa
saya tidak akan pernah menjadi pengganggu dalam hidupmu

karna sejujurnya....
aku tidak mengetahui bahwa anda telah di perlakukan demikian
selailah semua itu berasal dari mulut anda
mulut manis anda yang selalulah membuatku tersudut
jika anda masih memaksaku
aku akan meninggalkan ada selamanya
dan anda akan tau bahwa kebenaran adalah apa yang aku ucap pada anda

jika anda masih tak pernah mempercayaiku
aku akan tetap kan hatiku bahwa anda masilah teman terbaik dalam hidup ku
jika anda masih menyudutkan ku
aku masilah akan tetap dia
bukan karna aku yang kalukan itu pada anda
tapi memang keadaan tak membawaku ke arah yang anda tuduhkan padaku

harus dengan cara apapakah
supaya anda bisa memaafkan aku
dan tak lari dari tempat
dimana sebongkah harapan itu hadir untuk anda
jika anda marah padaku
aku tak akan pernah menjadi teman mu
tapi kau temanku teman terbaikku

katakan apa yang sejujurnya pada ku
anda jangan lagi membohongi perasaan anda terhadap ku
aku... berani bersumpah
aku... berani bersujud dihadapan mu
jikalau aku baru mengetahuinya dari mulut mu itu
dan aku sudah ungkap apa yang
aku ketahui pada anda

jadi aku mohon pada anda
usaikan air mata anda
kemarahan anda
dan kekesalan hati anda
karna jika anda bersedih aku juga merasakan kepedihan anda

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Hareem L'Masyhur