lebih baik tak mengenal mereka lagi

ada segumpal rasa sakit dihatiku, seakan itu telah menjadi melebihkan aku untuk menutup semua kebahagiaan yang ada, sumber nafas pun sudah tiada, dadadku sesak, sakit banget, jika mereka tak bisa mengerti aku, aku tak apa, tapi jangan salahkan apa yang tak ku perbuat apap apa.

aku hanyalah seseorang yang selalu mencoba berbuat baik, aku hanyalah orang yang berusaha menuruti maunya kalian semua, sekalipun itu menyiksa batin ku, tapi kali ini aku melihatnya sendiri, kalian berbicara tentang ku, kalian mulai menyalahkan aku, dan kalian mulai diam diam tak sukai aku, tak sukai keberadaan ku, ya sudahlah.... kau terimah saja

kalau saja waktu bisa diputarlah kembali, aku akan membuat semuanya berbeda, tak mau mengenal mereka semua, aku tau aku tak penting bagi mereka, aku juga sering mereka memuaskan apa yang mereka mau, aku jalaninya sesuka hatinya aku, dengan senang aku lakukan itu, tapi kalau ujungnya seperti itu maaf... aku sudah tak ingin lagi mengenal kalian semua, tak mau.... bukan apa tapi karna aku sudah tahu siapa kalian semuanya

jika ini salah maafkan aku.... yang aku tau kalian mulai membicarakan aku dibelakang, menjelekkan aku dibelakannya aku, dan kalian mulai melirik aku dengan tatatpan tak mengenakkan, apa lagi sumbernya berkata bahwa dia tak tahu menahu semuanya, apa????? kau tau mereka menjelaskan padamu.... aku benci semua ini tapi mereka temanku jadi apa aku tak berbuat seperti ini, perasaanku sudah hancur karna ulah mereka semuanya

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Hareem L'Masyhur